CirebonDaerahHeadlineSosial

Satlantas Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Air Bersih dan Sembako di Desa Sampiran

Cirebon,mitratoday.com – Jajaran Satlantas Polresta Cirebon menyalurkan bantuan air bersih untuk warga terdampak kekeringan di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu (13/9/2023). Dalam kegiatan tersebut juga Polresta Cirebon melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako.

Pelepasan bantuan air bersih tersebut dilakukan Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama, S.H, M.H, didampingi Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol M. Ardi Wibowo, S.H, S.I.K, beserta para PJU Polresta Cirebon di Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama, S.H, M.H, mengatakan, bantuan air bersih yang disalurkan di Desa Sampiran mencapai 10 ribu liter dan didistribusikan menggunakan dua mobil tangki yang masing-masing membawa 5000 liter air bersih.

Ia mengatakan, kegiatan pendistribusian bantuan air bersih dan paket sembako kepada warga terdampak kekeringan di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Bahkan, pihaknya sengaja mendistribusikan air bersih tersebut secara langsung kepada warga terdampak di Desa Sampiran. Sehingga warga tidak perlu jauh-jauh dari rumahnya untuk menerima bantuan air bersih karena cukup menunggu di depan rumahnya.

“Kami sengaja membawa banyak air bersih untuk disalurkan kepada masyarakat Desa Sampiran. Sehingga dapat menjadi persediaan air bersih bagi masyarakat untuk beberapa hari ke depan,” kata Kompol Purnama, S.H, M.H.

Pewarta : IdrisĀ 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button