BlitarDaerahJakarta Timur

Tony Wahyudi Pimpin PBSI Jatim, Wabup Blitar Beri Ucapan Selamat

Blitar,mitratoday.com – Tony Wahyudi terpilih sebagai Ketua Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Timur periode 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi di Hotel Java Paragon Surabaya, Rabu 30 Maret 2022.

Dalam Musprov PBSI Jatim pada agenda sidang pleno dengan agenda pemilihan ketua umum, Tony Wahyudi menjadi calon tunggal. Selanjutnya disetujui secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBSI Jatim mengantikan Wijanarko.

Setelah Tony Wahyudi terpilih menjadi Ketua Umum PBSI Jatim, agenda sidang dilanjutkan dengan pemilihan tim formatur yang diisi empat orang. Hasilnya, 4 sosok yang mengisi tim formatur guna menyusun kepengurusan PBSI Jatim 2022-2026, yakni Ervan (pengurus PBSI Jatim periode sebelumnya), Rony Wijaya (Pengkot PBSI Surabaya), Joko Purnomo (Pengkab PBSI Pasuruan), dan Didik (Pengkab PBSI Madiun).

Tony Wahyudi mengaku berterima kasih terhadap kepercayaan dari pengkab/Pengkot PBSI se Jatim yang memilih dirinya. Ini merupakan amanah yang tidak ringan dan harus dijalankan secara baik dan maksimal.

“Saya akan rangkul semua daerah-daerah untuk membawa bulutangkis Jatim lebih baik lagi. Semua harus ada sinergi antara pengurus PBSI Jatim dengan temen-teman daerah,” sebut Tony Wahyudi yang ditemui usai pemilihan.

Sinergi dan kerjasama, kata Tony Wahyudi, dengan Pengkab/Pengkot PBSI di Jatim harus selalu dilakukan. Harapannya, potensi dan prestasi bulutangkis Jatim kedepannya terus meningkat dan mampu bersaing dengan provinsi lainnya.

“Saya akan suport dan sineri dengan Pengkab/Pengkot PBSI se Jatim. Gaspol setelah puasa nanti,” ucap pria yang juga Ketua Harley Davidson Clun Indonesia (HDCI) Jatim ini.

Sementara, terpilih Tony Wahyudi sebagai Ketua Pengprov PBSI Jatim banjir ucapan selamat. Salah satunya datang dari Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso.

“Saya bersama Bupati Blitar mengucapkan selamat atas suksesnya Musporov PBSI Jatim dan terpilihnya Tony Wahyudi sebagai ketua umu. Semoga bulutangkis Jawa Timur makin jaya dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, ” ucapnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button